Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Minggu, 07 Agustus 2011

Lansiran Google - MOTOR

Berita38 hasil baru untuk MOTOR
 
Pasar Sepeda Motor Sport Menengah Masih Menjanjikan
Metro TV News
Metrotvnews.com, Jakarta: Permintaan pasar sepeda motor sport di kelas menengah yang mengusung mesin di bawah 125 cc masih tumbuh. Penguasaan pasarnya cukup besar mencapai 28 persen dari pasar sepeda motor secara nasional. "Segmen (sepeda motor) sport ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mengintip Kecanggihan Motor Baru Polri
Vivanews
VIVAnews - Sepeda motor yang canggih dan memiliki kecepatan tinggi tentunya menjadi impian anggota kepolisian untuk bisa memudahkan tugasnya melakukan patroli, bahkan mengejar kawanan penjahat. Kepolisian Republik Indonesia, kini boleh sedikit bangga ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pabrikan motor cemaskan penaikan BBN
Bisnis Indonesia
JAKARTA: Penaikan pajak bea balik nama (BBN) kendaraan bermotor menjadi maksimum 15% meresahkan agen pemegang merek (APM) sepeda motor. Sigit Kumala,Senior General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), mengungkapkan hingga Juni, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bahaya, Motor Tanpa Lampu di Malam Hari
KOMPAS.com
JAKARTA, KOMPAS.com -- Belakangan ini makin sering saja pengendara motor di malam hari, yang melintasi jalan raya maupun jalan tingkat kabupaten atau kecamatan, yang tidak melengkapi kendaraannya dengan lampu. Sebagian di antaranya sengaja tidak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
200 Pemudik Motor Diangkut Gratis
Vivanews
VIVANews - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana memberikann fasilitas pengangkutan gratis untuk pemudik yang menggunakan sepeda motor pada musim Lebaran 2011/1432 H ini. Namun, kapasitas yang tersedia baru terbatas pada 200 pemudik yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Penjualan ban motor naik tipis
Bisnis Indonesia
JAKARTA: Penjualan ban sepeda motor semester I/2011 mencapai 20,21 juta unit atau naik 7,1% dibandingkan dengan penjualan semester I/2010 sebesar 18,87 juta unit. Ketua Umum Asosiasi Produsen Ban Indonesia (APBI) Aziz Pane mengatakan peningkatan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ada Ladies of Harley di Surabaya
Bisnis Indonesia
SURABAYA: Bukan hal yang mudah untuk menggunakan motor seperti Harley Davidson sebagai kendaraan sehari-hari. Ukuran dan suara menderu yang dihasilkan motor produksi Amerika Serikat tersebut kerap menyulitkan penggunanya ketika berbaur dengan pengguna ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Garware Motors Luncurkan Hyosung GT650 & GT250R
Okezone
NEW DELHI - Garware Motors mengumumkan akan meluncurkan motor Hyosung GT650 dan GT250R di India. Peluncuran dilakukan lantaran motor sebelumnya mendapatkan respon yang cukup baik. Setelah meluncurkan Kawasaki Ninja 650R di India, perusahaan ini ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Kian Menggiurkan, Produsen Fokus ke Motor Matik
Inilah.com
COM, Jakarta – Pangsa motor matik saat ini menguasai pasar otomotif di Indonesia. Konsumen pun terus memburu motor-motor matik sesuai selera dan kebutuhannya. Yamaha mengaku terus mengembangkan motor untuk segmen ini. Kini, produsen itu melahirkan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Mau Beli Sepeda Motor hingga Suruh Baca Al Quran
Harian Sumut Pos
Ayu juga sempat berbicara dengan ayahnya, (Rusdianto Simangunsong, Red) dan sempat meminta sepeda motor Honda Scoopy karena sepeda motor miliknya sudah sering rusak. Waktu itu ayahnya juga memenuhi permintaan Ayu," ungkap Chainidar dengan derai air ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dua Sejoli Terlempar Dari Motor
Tribunnews
ID, MARTAPURA - Disinyalir mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, motor Kawasaki Ninja 250 RR, nopol DA 5485 CU, ditumpangi dua sejoli, Aditya Prayudo Setiawan atau yang sehari-harinya di panggil Adit (22) dan pemboncengnya Jesica (21), ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Polisi Siap Tembak di Tempat Geng Motor
Tribunnews
COM - Aparat Polres Soreang siap tembak di tempat anggota geng motor jika sudah meresahkan warga dan melakukan perlawanan kepada petugas. Sikap tegas itu ditunjukkan menyusul peristiwa pengeroyokan terhadap seorang warga Rancaekek, beberapa waktu lalu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kejutan Motor IT Center untuk Warga Tareran
Tribunnews
Bernard Kaeng menjadi orang yang beruntung yang ke 9 dengan memenangkan undian sepeda motor Suzuki Smash dari IT Center. Bernard Kaeng memenangkan sepeda motor hasil pengundian yang dilakukan Sabtu (6/8) kemarin di Bayview Foodcourt lantai 5 tempat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Honda Kuasai 55,5 Persen Pasar Motor Jawa Barat
Pikiran Rakyat
Memasuki kwartal kedua tahun 2011, Honda menguasai penjualan sepeda motor Jawa Barat dengan market share sebanyak 55,5 persen. Hal itu ditegaskan Armand G. Imanto selaku GM Sales & Marketing PT Daya Adira Mustika, main dealer Honda Jawa Barat, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Pikiran Rakyat
Mau Lebaran, Penjualan Sepeda Motor Meningkat di Aceh Timur
Tribunnews
TRIBUN-MEDAN.com, LANGSA - Permintaan sepeda motor hari ke tujuh Ramadhan 1432 H meningkat drastis, kendati lebaran Idul Fitri masih 23 hari lagi namun warga terus memburu sepmor untuk pulang gampong dan silaturrahmi. Peningkatannya 20- 50 persen dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tiga Motor Diamankan
Samarinda Pos
Polisi juga mengamankan tiga unit motor yang digunakan balap liar. Dan empat pelaku balap liar sempat diamankan di Polsekta Utara. "Yang tertangkap balap liar kami beri sanksi tilang. Sepeda motor juga disita sebagai barang bukti maksimal selama 3 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Maling Berulah, Pengendara Motor Celaka
Koran Sindo
Motornya terperosok ke lubang saluran air di tengah jalan. Saking kencangnya kejadian itu, Zhang Bo terlempar dan menghantam aspal. Dilaporkan Orange, rahang Zhang patah dan memar otak akibat kecelakaan itu. Menurut Hui Shi yang saat itu kebetulan di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bulan Ramadan, Balapan Motor Liar Masih Marak di Palembang
Detikcom
Palembang - Meski sudah masuk bulan suci Ramadan, ajang balap motor liar di Jalan Residen Abdul Rozak, Palembang masih terus berlangsung. Aksi balap liar ini biasanya berlangsung dari pukul 23.00 WIB hingga 01.30 WIB pada Minggu dinihari. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
GP India 2012 Terancam 'Terpanggang'
Detikcom
Pemilihan waktu itu dikritik oleh Presiden Federasi Motor Sport India, Vicky Chandhok. Kata ayah Karun Chandhok itu, suhu di India pada saat itu tengah panas-panasnya. "Di New Delhi, cuma Mei yang suhu rata-ratanya lebih panas. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Balap liar, polisi siaga
Waspada Online
MEDAN - Untuk mengantisipasi aksi balapan liar para pengendara sepeda motor di kawasan jalan William Iskandar, Jalan Selamat Ketaren dan Pasar IV Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, sejumlah personil Reskrim Dan Lalulintas Polsekta Percut Seituan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Anggota Geng Motor Ditangkap saat Nonton Pertunjukan Musik
Tribunnews
COM, BANDUNG - Aparat Satreskrim Polres Bandung mengamankan dua anggota geng motor saat menonton pertunjukan musik di Lapangan Upakarti, Soreang, Jumat (5/8/2011). Saat digeledah, dari saku celana Tiar Agung Permana (16), salah seorang anggota geng ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Sirkuit Manahan Alternatif Arena Seleksi
Suara Merdeka CyberNews
Sirkuit Manahan Solo menjadi salah satu alternatif arena seleksi para pembalap yang dipersiapkan menjadi awak tim Pra PON Balap Motor Jateng, selain sirkuit GOR Satria Purwokerto. Rencananya, seleksi tahap ketiga tersebut diselenggarakan pada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pembalap Muda yang Energik
Fajar
PELAJAR satu ini memiliki talenta di bidang balap motor. Ia mengaku mulai menyukai hal tersebut sejak duduk di bangku SMP. Rahmat Pratama nama lengkapnya. Ia akrab disapa Rahman di sirkuit memang punya bakat menjadi pembalap motor. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Honda Catatkan Penjualan Terbesarnya di IIMS 2011
Republika Online
Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan sebesar 1.838 unit kendaraan di ajang 19th Indonesia International Motorshow (IIMS) 2011, yang berlangsung dari tanggal 22 Juli â€Â" 31 Juli 2011 lalu. Jumlah tersebut merupakan penjualan tertinggi Honda ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Proses Investasi Kapal Tambahan Sudah 70 Persen
Suara Merdeka CyberNews
Kalau sebelumnya hanya ada satu kapal jenis Kapal Motor Penumpang (KMP) Muria dan Kapal Motor Cepat (KMC) Kartini, maka akan ada satu tambahan kapal sejenis KMC Kartini. Pembicaraan proses investasi kapal transportasi untuk memperlancar alur ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Lagi, Kecelakaan Tewaskan Pengendara
Pos Metro Balikpapan
Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka dan akhirnya tewas sesaat setelah menjalani perawatan di rumah sakit umum Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan. Diketahui korban tewas pengendara sepeda motor Suzuki KT 3937 KR berinisial AJ (33) warga Teritip ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
1.000 Pemilik VIP Honda Blade
Detikcom
Jakarta - Motor terbaru Honda yang baru dirilis sebulan lalu yakni Honda Blade 110R sepertinya berhasil menyedot perhatian masyarakat. Alhasil Mall Cilandak Town Squre pun dipadati konsumen yang ingin menjadi 1.000 pemilik pertama VIP Honda Blade 110R. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Jalan Rusak, Pemkab Karawang Dituntut Perbaiki Jalan Jelang Mudik
Berita8
Kapolres Karawang AKBP Merdisyam melalui Kasatlantas AKP Fillol Praja Arthadira mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali mengirim surat kepada pemerintah daerah itu segera memperbaiki jalan raya yang merupakan jalur mudik khusus sepeda motor. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Berita8
Kunci Lengket Dimotor, Diembat Maling
Suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Motor Jupiter Z bernopol L 5495 NC saat diparkir di depan rumah teman Jalan Raya Sukomanunggal JY No 74 Surabaya, hanya 10 menit saja, langsung diembat maling. Serda Sujio dari Polsek Sukomanunggal pada Suara Surabaya, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pengamanan Pasar Tradisional Perlu Ditingkatkan
Suara Merdeka CyberNews
Itu berdasar kondisi kejahatan yang terjadi di Pasar Ratu beberapa waktu lalu seperti pencurian sepeda motor di sekitar jalan pasar dan pencopetan. Hal itu menjadi harapan para pedagang Pasar Ratu seperti yang dilontarkan Ketua Paguyuban Pedagang dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Balap liar langgar ketertiban umum
Waspada Online (Blog)
MEDAN - Aksi balapan liar sepeda motor cukup mengganggu ketenangan warga Kota Medan, terlebih yang sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk itu,sebelum terjadi pengadilan jalanan oleh masyarakat, polisi harus segera menertibkannya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rossi Bikin Sponsor Tetap Senang
KOMPAS.com
Dari total 10 seri yang sudah dilakoni, juara dunia sembilan kali balap motor tersebut baru satu kali naik podium. Setali tiga uang, rekan setim Rossi, Nicky Hayden, yang sudah masuk skuad tim yang bermarkas di Bologna itu sejak 2009, juga baru satu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Enggak Ada yang Nombok
Kaltim Post
Dansar Usadi merupakan peserta yang berhasil memenangkan undian dari Yamaha atas pembelian satu unit motor Yamaha. Dikatakannya, keberuntungan yang didapatnya malam itu merupakan hoki bersepeda motor baru. "Yamaha memang selalu di depan, hadiah-hadiah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pak Alau Tersungkur Ditendang Satpam
Harian Equator
"Awalnya saya dari rumah mengendarai sepeda motor hendak ke tempat kawan di Jalan Gusti Situt Mahmud," ujar warga Jalan Khatulistiwa ini. Posisi Lo Mang berada di belakang truk-truk tersebut. Saat itu juga ada pria berseragam satpam sedang mengatur ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Harian Equator
BAJAJ PULSAR ; Unggulkan Teknologi 2 Busi
Kedaulatan Rakyat
07/08/2011 03:31:03 SEBAGAI pendatang baru di industri otomotif nasional, produsen motor asal India, Bajaj, mengedepankan sejumlah teknologi yang diklaim mampu diadu dengan merek-merek lain termasuk dari Jepang. Salah satu yang diusung yakni teknologi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sekujur Tubuh Sumar Tersiram Kuah Panas Tekwan
Tribunnews
Saat itu, ia bersama Rahman mengendarai sepedah motor menuju kediamannya. Posisinya, Rahman mengemudikan motor sedangkan Sumar dibonceng sembari menarik gerobak tekwannya. Ketika itu, mereka melintas di jalan jelek yang mengakibatkan laju motor dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Hayden Puas Hasil Renovasi Indianapolis
Vivanews
Pihak Indianapolis Motor Speedway musim lalu mendapat masukan dari rider-rider MotoGP untuk merenovasi trek sepanjang 1,5 mil. Dimulai dari Turn 5 hingga ke Turn 16. Dan hasilnya dinilai Hayden sangat memuaskan. "Kami khawatir mengenai dua tikungan, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Hanya Belasan Warga Mungguk Tamat SMA
Tribunnews
JALAN RUSAK - Dua orang pengendara sepeda motor melintasi jalan tanah menuju Desa Mungguk, Kabupaten Sintang, Jumat (05/08/2011). Kondisi jalan tersebut rusak parah. Jalan ini nyaris tidak dapat dilalui jika musim penghujan. TRIBUNNEWS. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews

Blog11 hasil baru untuk MOTOR
 
Honda Jualan Motor Terbanyak Dalam Satu Hari - IIMS 2011 ...
IIMS 2011 Jakarta (ANTARA News) - Honda memecahkan rekor penjualan sepeda motor terbanyak dalam satu hari, untuk satu merek, pada satu lokasi, kemarin malam, dengan penjualan 951 unit sepeda motor sport, ...
ANTARA News - Berita Terkini
Motor Sportz Yamaha,… mestinya Indonesia lebih diutamakan ...
Oleh triatmono
Well,… melihat persaingan antara Honda vs Yamaha di Indonesia,… ancaman Honda berikutnya adalah motor sportz …!!! Menurut Juragan,… bukan persoalan kecil nya porsi motor sportz… namun segment motor sportz adalah satu-satunya 'harta' ...
Rudi Triatmono Personal Blogs
Motorku sahabatku….!! (motor dan hubungan batin biker..) | ridertua
Oleh ridertua
etika kita beli motor baru.. alangkah bangganya kita..tapi itu sebenarnya untuk siapa?? kesenangan sendiri atau untuk dipamerkan(menyenangkan oranglain..?) Memang ada segelintir orang yang membeli sesuatu karena pengin dilihat orang ...
ridertua
MotoGP : Suzuki Akan Gunakan 2 motor … Hopkins is Back ...
Oleh Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)
Agustus 7, 2011 pukul 1:53 pm. semoga saja mbah,biar balapan tambah seru,. http://motomotif.wordpress.com/2011/08/07/ban-depan-motor-vario-kok-bergelombang/ · http://motomotif.wordpress.com/2011/08/07/antara-murah-dan-murahan/ ...
INDOBIKERMAGS
Perlu nggak sih motor berfairing dibekali standart tengah ...
Oleh iwanbanaran
Banyak yang bertanya kenapa sih motor berfairing tidak ada standart tengah seperti motor lain???. Pertanyaan tersebut bakal keluar jika kita dihadapkan pada tempat parkir yang situasinya penuh sesak seperti didaerah Glodok Kota misalnya ...
Iwanbanaran's Blog
Mantap coeeey….. !!! Gimana ya kita meng'ekpresikan nih motor ...
Oleh j4na
Pertama kali ngeliat gambar motor ini timbul kata "Waoooow amazing", so pastilah… bisa dibilang motor buatan 1909 ini nampak beda dengan motor-motor jaman sekarang yang hi-tech berhamburan teknologi tinggi. Beda dengan motor ini yang ...
SPEED LOVER
New Honda Blade: Ujung-ujungnya Kembali ke Desain bebek - Mercon Motor
Oleh Mercon C Part 3
Mercon Motor™. Pilih Kecepatanmu…!! Beranda · About Me · Download Wee! Software · Daftar Isi MnM · Sobat Blog Mercon · Pertamax Awards 2 · Pertamax Awards · Wallpaper – Pilih Kecepatanmu…!! Beranda > Bebek, Blade, Honda, Jupiter, ...
Mercon Motor™
Test Ride BMW R26 | Cafebiker's Blog
Oleh cafebiker
Yah waktu CB tanya sama empunya, motor apa, lansiran tahun berapa, cc nya berapa eh ternyata ni motor BMW R26 250cc, sayang sang empunya motor tidak tahu tahun berapa. Selidik punya selidik ternyata BMW tersebut salah satu koleksi ...
Cafebiker's Blog
Virus Kucing untuk Pulsar Ababil « Live from 2 wheels
Oleh pridesonline
Tahun ini karena saya kerja diperusahaan baru, saya tidak punya cuti untuk jalan2 naik motor. Paling-2 pas weekend saja, dan motor sudah standbye di Bandung agar coverage lebih mumpuni, dan nggak terlalu cape dan makan waktu riding ...
Live from 2 wheels
Harley-Davidson Pantura Jawa « Edo Rusyanto's Traffic
Oleh Edo Rusyanto
Selain karena harganya selangit, motor ini juga berkapasitas mesin besar di atas 500cc. Praktis tak nyaman untuk dipakai wara-wiri harian di kota seperti Jakarta. Paling banter, ditunggangi beberapa kali dalam seminggu. Manasin mesin. ...
Edo Rusyanto's Traffic
Ini baru Rajanya bebek « extraordinaryperson
Oleh extraordinaryperson
new jupiter mx yang baru 3 bulan brojol dari dealer ini masih dalam kondisi 100% standard kecuali kulit joknya , dan tentu saja motor ini adalah pinjaman milik seorang teman, maka saya akan mereview motor ini dari pandangan pribadi saya ...
extraordinaryperson

Web1 hasil baru untuk MOTOR
 
Anggota Geng Motor Bacok ABG
Muhammad Rizki diduga menjadi korban kejahatan geng motor. Rizki kini dirawat di Rumah Sakit Mata Cicendo, Bandung, karena mengalami cedera serius di bagian ...
news.okezone.com/read/.../anggota-geng-motor-bacok-abg


Kiat: Gunakan batasan situs dlm kueri utk menelusuri dlm situs (site:nytimes.com atau site:.edu).

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar