Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Senin, 08 Agustus 2011

Lansiran Google - MOTOR

Berita41 hasil baru untuk MOTOR
 
Pemudik Motor Meningkat 4 Persen
KOMPAS.com
JAKARTA, KOMPAS.com - Meski pemerintah sudah menghimbau berkali-kali, pemudik menggunakan sepeda motor masih tinggi. Bahkan, tahun ini jumlahnya diprediksi meningkat 4 persen menjadi 2,4 juta dari tahun lalu yang tercatat 2,3 juta unit. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Hanya 8 Jam, New Honda Blade Terjual 951 Unit
Tempo Interaktif
Motor bergaya bebek sporty itu terjual 951 unit hanya dalam tempo delapan jam di satu lokasi penjualan, yaitu di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu 6 Agustus 2011. "Ini terobosan baru. Kami mampu membukukan penjualan yang signifikan untuk satu tipe ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Polsek Katapang Tangkap Empat Anggota Geng Motor XTC
Pikiran Rakyat
Berdasarkan informasi yang dihimpun "PRLM", selain merusak rumah warga, saat beraksi anggota berandal motor ini juga mengacungkan golok dan kampak. Warga setempat yang mengetahui peristiwa ini, sempat membalas menyerang. Salah seorang anggota berandal ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mau Puasa, Penjualan Motor Naik
Detikcom
Jakarta - Penjualan motor menjelang puasa dan lebaran mengalami peningkatan cukup tinggi. Hal ini terlihat dari data penjualan motor bulan Juli lalu. PT Astra Honda Motor misalnya, selama bulan Juli 2011 sudah mencatat angka penjualan sebanyak 363.238 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Produk General Motors Terlaris di Dunia
Tempo Interaktif
TEMPO Interaktif, New York - Produsen otomotif asal Amerika Serikat, General Motors (GM), sepanjang Januari hingga Juni lalu telah menjual 4,53 juta lebih produk atau meningkat 8,9 persen dibanding 2010. Jumlah penjualan itu sekaligus menempatkan GM ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Grafik Penjualan Ban Motor Naik
Okezone
JAKARTA - Penjualan ban sepeda motor selama semester I/2011 mencapai 20,21 juta unit. Angka itu mengalami kenaikan dibandingkan periode sama tahun 2010 yang sekitar 18,87 juta unit. Selain itu, prooduksi ban sepeda motor juga mengalami kenaikan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Satlantas Amankan 35 Motor
Fajar
SUNGGUMINASA, FAJAR -- Sejak Ramadan, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa telah mengamankan sedikitnya 35 motor yang digunakan balap liar. Lokasinya antara lain di Sungguminasa, Pallangga hingga Barombong. Untuk memberikan efek jera ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sempat Dikira Tenggelam, Kapal Motor Ditemukan
Okezone
SEMARANG- Badan SAR Nasional (Basarnas) Jawa Tengah menerima informasi tentang hilangnya sebuah kapal motor di sekitar perairan laut Jawa. Kapal pengangkut barang dengan nama KM Sari Rejo itu diperkirakan tenggelam. Seharusnya perjalanan kapal itu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kenaikan DP Kredit Saring Kualitas Calon Pengguna Motor
Detikcom
Produsen motor pun menilai kenaikan biaya uang muka sebenarnya ada sisi positifnya juga. "Secara tidak langsung mungkin ada baiknya juga buat para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). Hal ini memungkinkan para calon pembeli bisa tersaring kualitasnya, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Melawan Polisi, Pencuri Motor Terpaksa Dibedil
Pos Kota
SERANG (Pos Kota) – Dua tersangka perampas motor diringkus Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) Polres Serang. Satu tersangka Nawil, 35, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan dan mencoba menyerang polisi saat dibekuk. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Pos Kota
Polres Bandung Tingkatkan Patroli
Galamedia
Polres Bandung akan memberikan sanksi sosial bagi anggota geng motor yang diciduk, meski tidak terbukti melakukan tindak kriminal. Sanksi sosial ini di antaranya dengan menyurati orangtua, kepala sekolah hingga ketua RT dan RW tempat anggota geng motor ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Inilah 10 Motor Terbaik 2011
Okezone
LOS ANGELES – Majalah sepeda motor terbesar Amerika Serikat Cycle World, baru saja merilis daftar 10 sepeda motor terbaik di dunia 2011. Kesepuluh motor tersebut diambil dari semua varian dan semua merk. Hanya Ducati yang menang pada dua model. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk
KOMPAS.com
JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pengendara sepeda motor, Gery Hermawan (20), tewas setelah tertabrak truk kontainer di ruas jalan lingkar di sisi JORR W1, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (8/8/2011). Saat kejadian, truk berada di sisi kanan jalan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Motor Dirampok Tangan Dibacok
Tribunnews
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tak cukup kehilangan sepeda motornya. Tangan Tommy Syaputra (25) warga Pulau Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Barat nyaris putus dibacok perampok. Peristiwa itu menimpanya saat berangkat kerja ke KIM II, Mabar, Minggu (7/8). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Aturan Perjalanan Bagi Pemudik Sepeda Motor
Vivanews
VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya mengimbau kepada warga Jakarta yang ingin mudik menggunakan sepeda motor, diharapkan tidak berboncengan lebih dari satu orang. Selain rentan mengakibatkan kecelakaan, membawa penumpang lebih dari dua orang dalam ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Polisi Sita Puluhan Motor Balap Liar
UPEKS Online
MAJENE, UPEKS--Petugas Kepolisian Resort(Polres) Majene, menyita puluhan motor yang diduga sebagai kendaraan balap liar di kawasan lingkungan Rangas, tepatnya di depan Kantor KPU Majene Jl Ahmad Yani. Selain berbahaya untuk pengendaranya, balapan liar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Penanganan Asmara Subuh Amankan 93 Motor
Tribunnews
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polresta Medan mengamankan 93 motor dan 286 petasan dari tiga kawasan berbeda yaitu Jl Ring Road Gagak Hitam, Jl Selamat Ketaren, dan Kawasan Teladan saat penanganan asmara subuh. Kabag Ops Polresta Medan, Kompol Yushfi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tak Patuh 11 Motor Anggota Polisi Ditilang
Tribunnews
"Yang berani tidak lengkap motornya di kantor polisi, pasti polisi," katanya. Sementara itu petugas Satlantas Polres Pangkalpinang, langsung mendata kendaraan tersebut untuk ditilang. Tak hanya itu, ban motor kendaraan yang ditilang dikempeskan oleh ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Polisi Razia Motor di SMPN 2 Makassar
Tribunnews
TRIBUN-MEDAN.com, MAKASSAR - Empat unit sepeda motor milik siswa SMPN 2 Makassar terjaring razia oleh Polsek Ujung Pandang, Senin (8/8/2011). Hal ini dilakukan dalam rangka larangan membawa sepeda motor bagi pelajar SMP sebab usia mereka belum cukup ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Permintaan Motor Meningkat 30 %
UPEKS Online
MAKASSAR, UPEKS--Memasuki bulan Ramadhan, tren penjualan sepeda motor pada umumnya mengalami pergerakan. Kebutuhan kendaraan untuk mudik ke kampung dan sekaligus adanya Tunjangan Hari Raya (THR) merupakan pemacu kenaikan permintaan jenis kendaraan roda ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Motor Dipepet, Wanita Dijambret
Radar Jogja
Sesampainya di TKP, tepatnya di depan GOR Gelarsena Klaten, korban dipepet oleh dua orang pria tak dikenal yang menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja. Tanpa banyak bicara, satu di antara pria tersebut langsung merebut tas yang ada di sepeda motor ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Inilah Coupe Hyundai Paling Eksklusif
Tempo Interaktif
TEMPO Interaktif, Russelsheim - Produsen mobil asal Korea, Hyundai Motor, melalui Hyundai di Jerman, telah mengumumkan kehadiran sebuah varian coupe Hyundai Genesis GT versi sangat terbatas. Jumlahnya hanya 50 unit. "Inspirasi pengembangan coupe ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
20 Motor Bodong Disita Polres Pamekasan
Suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Sekitar 20 unit motor bodong atau motor yang tak dilengkapi surat-surat diamankan Polres Pamekasan. Ini disampaikan Ipda Buamin Anggota Binmas Polres Pamekasan saat dialog interaktif di Program Halo Polisi Senin (8/8/2011) pagi. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kejar Target, Viar Luncurkan Varian Baru
UPEKS Online
MAKASSAR, UPEKS- PT Triangle Motorindo, Principal Viar Motor akan meluncurkan dua produk terbarunya demi mencapai target penjualan semester II 2011. General Manager Marketing PT Triangle Motorindo, Akhmad Zafitra, mengungkapkan hal itu, belum lama ini. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Motor Tak Kembali, Lapor Polisi
Harian Equator
Mustam mengaku kesal dengan ulah Su yang tidak mengembalikan sepeda motor yang sudah disewanya. Motor tersebut disewa Kamis (16/6) lalu, sekitar pukul 08.50 di kediaman Mustam, Gang Kedo, Jalan Parit Pangeran, Kecamatan Pontianak Utara. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Land Rover Siap Perlihatkan Wajah Segar Defender
Detikcom
Versi konsep dari Land Rover Defender ini rencananya akan diperlihatkan di Frankfurt Motor Show yang akan dibuka pada 13 September mendatang. Dengan rencana tersebut, maka Land Rover dapat dipandang sudah serius untuk mengganti model klasik Defender ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Satlantas Gowa Jaring 35 Motor
UPEKS Online
SUNGGUMINASA,UPEKS---Selama enam hari puasa, jajaran Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polres Gowa menahan 35 motor yang digunakan adu Balapan Liar (Bali). Untuk memberikan efek jera, motor itu ditahan selama sebulan penuh, kata Kasat Lantas Polres Gowa, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tribun Biz : CBR 150 Kian Perkuat Pasar Sport Honda
Tribunnews
BANDUNG, TRIBUN - Sejauh ini, pangsa pasar sepeda motor sport lebih didominaso motor kecil dan skuter matik (skutik). Kendati begitu, ternyata, pasar sport menunjukkan grafik pertumbuhan yang positif. "Beberapa tahun lalu, pasar sport sebesar 5 persen. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Honda NSF250R Mengaspal di AS
Okezone
CALIFORNIA - American Honda Motor Corporation dengan bangga mempersembahkkan 2012 HRC NSF250R. Motor ini memiliki kelengkapan sebagai motor balap. Pada 2012 mendatang, Honda akan mendistribusikan secara global. Motor ini juga legal dipakai di USGPRU ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Desain BMW K1600 Terinspirasi Burung Hantu
Detikcom
Jakarta - Produsen motor BMW selama ini dikenal sebagai produsen motor tangguh yang menyiratkan aura sportifitas di semua line up miliknya. Hal itu tentu mengispirasi banyak orang. Lihat saja motor konsep BMW K1600 ini. Salah satunya pecintanya yakni ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Pohon Cabut Dua Nyawa
Samarinda Pos
Dua remaja tersebut tewas di tempat kejadian setelah motor yang ditungganginya menabrak pohon di tepi jalan Kilometer (Km) 49 Samboja. Kejadian berlangsung pukul 23.30 Wita, Jumat (5/8) malam lalu. Warga Jalan Karya Poliwali, Kelurahan Bukit Merdeka, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Samarinda Pos
Bangkai Motor Bantu Pengungkapan
Tribunnews
Sepeda motor sudah menjadi kerangka ini ditemukan petugas, setelah api berhasil dipadamkan di tempat jualan pakaian. Di duga sepeda motor dari sepeda motor ini, sebagi sumber api yang memicu terjadinya kebakaran.. "Informasi dari penjual petasan di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Ditodong Celurit Motor Dirampas
Tribunnews
COM, PALEMBANG - Agus Saputra, warga Komplek Griya Buana Jl Merpati Blok G No 5 RT 3 RW 8, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, melapor ke Polsek Sukarami karena ditodong celurit dan sepeda motornya dirampas, Minggu (7/8) pukul 05.00. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mekanik Motor Pesta Sabu
Tribunnews
Tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai mekanik motor ini ditangkap setelah berpesta sabu bersama temannya Lendra (buron) di rumah. "Yang beli barang itu Lendra, aku hanya ikut-ikutan saja pakai barang itu," ujarnya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Larangan Membawa Sepeda Motor ke Sekolah Tak Digubris
Tribunnews
Humas SMPN 2 Makassar, Ismail, mengatakan, pihak sekolah sudah berkali-kali menghimbau kepada para pelajar agar tidak menggunakan sepeda motor dan kendaraan roda empat ke sekolah. Namun upaya ini tampaknya tidak digubris. Para pelajar, tetap datang ke ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Perampok Tembak Penyetor Uang SPBU, Bawa Kabur Rp 300 Juta
Pikiran Rakyat
Kejadian berlangsung sekitar pukul 09.45 WIB saat korban bermaksud hendak menyetorkan uang ke Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Grand Wisata dengan menggunakan sepeda motor. Korban ditembak di pinggir jalan, depan Pasar Modern Grand Wisata, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Yuk, Sebarkan Virus "Eco-Riding"
KOMPAS.com
Harapannya, dengan konsep ini jumlah kecelakaan lalu lintas yang 70 persennya melibatkan sepeda motor bisa menurun. "Inti dari Eco-Riding adalah mengembalikan etika transportasi, sudah banyak yang meninggalkan itu," ujar Bambang di sela Diskusi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Yoshiya Horigome Pulang Kampung
Detikcom
Jakarta - Setelah sekitar 5 tahun lebih berkecimpung dalam industri otomotif nasional dengan menjabat sebagai direktur pemasaran dan presiden direktur PT Mazda Motor Indonesia, Yoshiya Horigome akan pulang kampung ke Jepang. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Tewas Nyebur ke Kali Citarum
Pos Kota
KARAWANG (Pos Kota) – Salah satu dari dua pelaku yang diduga akan mencuri motor milik warga di Kampung Adiarsa, Karawang, ditemukan tewas terapung di Sungai Citarum Kampung Gempol Rawa Kelurahan Tanjungpura, Karawang, Senin siang. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Pos Kota
Cara Mendidik yang Salah
Media Indonesia
Sejumlah siswa SMP mengendarai sepeda motor tanpa peralatan lengkap di dekat sekolah mereka di SMPN 265, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/8). Kelonggaran yang diberikan orang tua dengan mengijinkan anaknya yang masih di bawah umur membawa ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Media Indonesia
Balapan Liar Merajalela
Padang Ekspres
Pada Sabtu malam (7/8), ratusan sepeda motor balap-balapan di Jalan Khatib Sulaiman. Puluhan personel Polresta Padang diturunkan ke lokasi untuk membubarkan aksi balapan liar itu. Mereka nekad main kucing-kucingan dengan aparat kepolisian. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog9 hasil baru untuk MOTOR
 
Pencuri Motor di 16 Lokasi Ditangkap | Batam Pos
Oleh update
Tersangka pencurian sepeda motor (curanmor), Roby Firdiansyah dibekuk Sat Reskrim Polres Tanjungpinang di rumahnya, Jalan RE Martadinata, Nomor 57, Kota Piring, Tanjungpinang, Sabtu (7/8) pukul 19.00 WIB. Roby diketahui residivis telah ...
Batam Pos
7 Desain Psikologi Mujarab Agar Motor Bebek Laris Manis ...
Oleh Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)
Dalam hal ini produsen motor tidak boleh merubah desain yang sudah kadung diterima konsumen indonesia. Terlepas fitur tersebut sudah "obsolete" ato bahkan memang tidak praktis lagi. Tapi berhubung tolak ukurnya adalah "laku atau tidak" ...
INDOBIKERMAGS
#PuasaDay08 Motor Vibrator! | Genderuwo Muntaber
Oleh azzumaradhitia
Selain digunain buat pacaran, duit sebanyak itu juga gue pake buat beli jok motor. Kasian motor gue, joknya kagak ada yang waras! Jok depannya tinggal per-pernya doang. Percayalah, duduk disitu nyiksa banget! Waktu perjalanan, titit gue ...
Genderuwo Muntaber
Motor cerminan ridernya…. betulllll…!!!??? | ridertua
Oleh ridertua
Masak sih sifat orang bisa dilihat dari motornya..bahkan cara bawa motorpun cerminan pribadi manusianya..gak percayaaaa…. yang benerr.. Motor yang selalu kinclong. Orangnya suka akan kebersihan..serasa gak enak kalau nyemplak motor ...
ridertua
Jualan New Blade, AHM Dapat MURI | Gila Motor
Oleh jayadi
MURI mencatat rekor baru dalam industri sepeda motor setelah PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil membukukan penjualan motor sebanyak 951 unit untuk satu tipe motor dalam kurun waktu kurang dari 8 jam.
Gila Motor
Aturan Perjalanan Bagi Pemudik Sepeda Motor - IDFL™
Oleh Sagita_007
Aturan Perjalanan Bagi Pemudik Sepeda Motor Utama.
IDFL™
korelasi wanita sama motor | Cafebiker's Blog
Oleh cafebiker
Ibarat kita menikah, sebelum kita meminang sebuah motor pun perlu pertimbangan yang masak . Baru kita memberi mahar pada motor kita. Cari informasi tentang si doi, cari yang sesuai dengan karakter kita, nyambung apa nggak nanti setelah ...
Cafebiker's Blog
Apa kata Rossi tentang Honda NSR500??. Berikut penuturannya ...
Oleh iwanbanaran
Motor ini dua kali lebih cepat dan jauh lebih kuat dari motor 250cc. Contohnya saja, diTV aku melihat kalau para pembalap 500cc jarang dapat langsung lurus mengendalikan motornya setelah melewati tikungan, mereka biasanya bergetar ...
Iwanbanaran's Blog
Masa Depan Rider Tua …. Ssssst … Ada Penampakan CBR 250 R ...
Oleh uDien d'kab
Menginjak usianya yang ke 20 tahun nih kakek membeli sebuah motor Norton 16H yang menggendong mesin berkapasitas 490 cc dengan harga cuma 73 pounds saja, semenjak itulah dia mulai jatuh cintrong kepada roda dua. ...
uDien d'kab


Kiat: Gunakan tnd minus (-) di depan istilah dlm kueri yang ingin dikecualikan.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar