Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Selasa, 23 Agustus 2011

Lansiran Google - SIAPA

Berita38 hasil baru untuk SIAPA
 
Zaenal Arifin Hoesein Tak Tahu Siapa Pembuat Surat Palsu MK
Detikcom
Jakarta - Mantan penitera MK Zaenal Arifin Hoesien tidak tahu siapa yang membuat surat palsu tanggal 14 Agustus 2009. Namun dia memastikan surat itu tidak pernah dibuat alias dipalsukan. "Saya nggak bisa menduga, saya bukan penyidik," ujar Zaenal usai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Siapa yang Lebih Pantas Mengasuh Al, El dan Dul: Maia atau Dhani?
Detikcom
Tapi, sebagai orangtua, siapa sih yang tak ingin selalu dekat dengan anak-anaknya? Itulah yang membuat kasus hukum yang menyangkut perebutan hak asuh anak selalu menjadi rumit. Itu pula yang kini terjadi pada pasangan cerai Maia Estianty dan Ahmad ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Siapa Mau Papiss Cisse?
Detikcom
Freiburg - Musim lalu ia menjadi pemain tersubur nomor dua di Liga Jerman, dan di awal musim ini juga masih terlihat tajam. Bermodalkan itu Papiss Demba Cisse berharap ada yang mengeluarkannya dari Freiburg. Cisse musim lalu membukukan 22 gol, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Polri Harus Bongkar Siapa di Balik Pelarian Nazaruddin
Detikcom
Harus segera dibongkar dan diusut siapa saja yang membantu dan memberi perlindungan saat Nazaruddin menjadi buron KPK atas kasus suap wisma atlet. "Polri perlu segera membongkar pihak dan kejahatan terorganisasi di balik pelarian Nazaruddin," kata ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Siapa Bilang Nanas dan Ketimun Bikin 'Becek'?
Metro TV News
BANYAK mitos yang berkembang secara turun temurun mengenai organ kewanitaan. Namun tak sedikit pula yang belum terjamin kebenarannya. Apa sajakah mitos tak benar itu? Baca tiga hal berikut: Itu tak benar. Anda jangan lagi ragu mengonsumsi buah-buahan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Upps, Alyssa Soebandono - Desta Club 80's Berciuman!
Metro TV News
Desta pun terdengar bertanya, "Siapa yang kamu sayang?", yang langsung direspon oleh Alyssa dengan sebuah ciuman mesra di pipi, yang berlanjut ciuman bibir keduanya. Video yang diunggah pada tanggal 21 Agustus ini mendapat banyak respon, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Awas, Jebakan Scam Tiket Gratis Twilight Breaking Dawn
Metro TV News
Metrotvnews.com: Siapa yang tak tertarik jika ditawari tiket gratis nonton, apalagi mereka para pecinta film? Berhati-hatilah para mania film, khususnya mereka penggemar berat sekuel Twilight. Sebab, saat ini sudah terdeteksi beberapa jebakan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Aku Bukan Teroris -52
KOMPAS.com
Ia menghubungi seseorang, entah siapa. Mereka berbicara agak lama. Aku tak tahu pasti apa yang mereka bicarakan karena lelaki itu menelepon dari luar rumah. Tak lama kemudian ia masuk lagi. Kali ini dengan wajah terlihat heran. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
DPRD Riau Minta Penyunatan Dana Bantuan Masjid Diusut
Detikcom
Kasus penyunatan dana bantuan ini harus diusut siapa dalangnya. Semua pengurus masjid yang dananya disunat diminta melapor. Ketua Komisi A, DPRD Riau, Bagus Santoso dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (23/8/2011), mengatakan dana bantuan masjid ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Paramore, Guncang Bali dan Jakarta
Suara Merdeka CyberNews
Siapa yang nggak kenal Paramore? Yup, band beraliran rock alternative asal amerika serikat ini baru saja menggelar konser musik pertama kalinya di Indonesia lho. Garuda Wisnu Kencana (GWK)-Jimbaran-Bali, dan Ancol-Jakarta, menjadi tempat konser grup ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Suara Merdeka CyberNews
Kelurahan Gayamsari Jadi Eksis Berkat Laman dari Undip
Okezone
JAKARTA - Siapa menyangka data Kelurahan Gayamsari, Semarang, mendadak eksis lantaran dibuatkan situs resmi oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Diponegoro (KKN Undip)? Betul sekali, mahasiswa KKN Undip tersebut menggarap sebuah portal yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
KPK Ditantang Ungkap Nama Pengintervensi
Inilah.com
Bambang menilai jika diintervensi DPR harusnya KPK membuktikan siapa yang intervensi. Menurut Bambang, akibat pernyataan KPK itu, semua anggota DPR yang berjumlah 560 terkena getahnya. "KPK jangan mengeluh, harus tegak lurus, harus berani melawan kalau ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Persib Dinilai Lambat Tentukan Pelatih Musim Depan
Detikcom
Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) maupun manajemen dinilai lambat dalam menentukan keputusan siapa yang ditunjuk jadi pelatih 'Maung Bandung' musim depan. Akibatnya, Persib harus dua kali menelan kegagalan mendatangkan pelatih, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Bila Dokter Kandungan Sedang Berlebaran
KOMPAS.com
Bila jadwal cuti dokter memang tak bisa dihindari, tanyalah siapa dokter pengganti yang akan memeriksa kondisi kehamilan atau membantu persalinan Anda. KOMPAS.com - Lebaran sebentar lagi tiba, kita semua tentu siap-siap merayakannya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Tak Sempat Mengecat? Siasati dengan "Cutting Sticker"!
KOMPAS.com
Berbeda dengan wallpaper yang membutuhkan tukang khusus untuk memasangnya, cutting sticker bisa dengan mudah dipasang oleh siapa saja pada dinding bercat, dinding keramik, pintu atau kaca. KOMPAS.com - Mengecat dinding rumah agar tampil segar saat hari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Waduh..Alat Joki Masuk STAN Masih di Dalam Telinga
JPNN.com
"Kita masih menyelidiki siapa yang merancang peralatan yang digunakan kedua peserta ujian ini menerima kunci jawaban. Kalau ini sudah kita temukan, sindikat ini pasti kita bisa ungkap," kata Kapolsekta Biringkanaya, Kompol Mursalim, Senin, 22 Agustus. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ciri-Ciri Si Dia Anak Mami
Metro TV News
Siapa sih wanita yang tidak ingin dihormati dan dicintai pria sebaik dia memperlakukan ibu mereka? Tetapi hati-hati, dear, tidak semua anak mami mendapat pengaruh positif dari kedekatan dengan sang ibu. Sebagian dari mereka justru tumbuh menjadi pria ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mencari Pengganggu Duo Milan
Detikcom
Pertanyaan mudah, siapa yang bakal merebut scudetto? Tampaknya tak akan jauh-jauh dari perang dua klub asal Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan. Musim lalu Milan akhirnya mengakhiri puasa gelar Seri A selama delapan musim setelah finis di urutan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tom Cruise Jadi Pembalap Red Bull?
Okezone
SOUTHERN CALIFORNIA – Siapa yang tak kenal Tom Cruise? Aktor Hollywood yang terkenal membintangi film Mission Imposible ternyata doyan balapan. Belum lama ini, tepatnya pada 15 Agustus lalu, Cruise diketahui tengah menguji mobil Formula Satu milik tim ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Pentingnya Make-up untuk Perempuan Berkarier
KOMPAS.com
Siapa pun suka melihat keindahan bukan? Keindahan fisik juga didukung oleh make-up yang mempercantik bahkan mengoreksi wajah Anda. Karenanya, make-up menjadi penting bagi Anda yang sedang meretas dan merintis karier. Make-up untuk pekerja pemula, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
35 Tahun Kiprah PT Dirgantara Indonesia
Detikcom
Bandung - Siapa sangka, industri pesawat terbang PT Dirgantara Indonesia (PT DI) saat ini telah berusia 35 tahun. Tepat pada 23 Agustus 1976 PT DI yang dahulu bernama PT Nurtanio diresmikan Presiden Soeharto. Awal pendirian PT Nurtanio diawali saat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pulm Ternyata Efektif Cegah Osteoporosis
Fajar
Namun siapa sangka jika buah 'hitam'ini ternyata banyak manfaatnya bagi kesehatan. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa seorang wanita yang telah mengalami menopause akan terhindar dari serangan osteoporosis dan patah tulang dengan memakan plum sekitar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Bisa Berenang atau Main di Playground
Tribunnews
SIAPA bilang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) hanya memberikan layanan bagi kendaraan bermotor. Kalau pun memberikan layanan kepada pengendara, umumnya berupa penyediaan toilet, musala, dan tempat istirahat. Namun SPBU 67 Muri di Jalan Raya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Kenali Si Penganggu Sistem Pencernaan
Fajar
JAKARTA -- Makanan dan minuman menjadi pilihan wajib bagi siapa pun untuk menjaga kesehatan sekaligus meneruskan keberlangusngan hidupnya. Namun tidak semua makanan yang dikonsumsi aman untuk sistem pencernaan. Nah, berikut beberapa makanan yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
PDIP Minta Tambahan Nama Calon Pimpinan KPK
Metro TV News
Metrotvnews.com, Jakarta: PDI Perjuangan meminta pemerintah tidak mendikte siapa calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi yang akan dipilih oleh DPR pada uji kepatutan dan kelayakan nanti. Sebab, Dewan mempunyai keputusan yang sifatnya politik. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Implikasi Politik Korespondensi SBY-Nazaruddin
Inilah.com
"Dalam setiap kasus hukum, yang melibatkan siapa pun, saya tidak pernah, tidak akan, dan memang tidak boleh, mencampuri proses hukum yang harus independen, bebas dari intervensi siapa pun," kata SBY dalam surat yang diteken pada Minggu 21 Agustus 2011 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
ICW Desak KPK Segera Seret Nazaruddin ke Pengadilan
Okezone
"Mau bungkam, nangis, kirim surat ke siapa, atau pakai jurus apapun, KPK harus segera bawa kasus wisma atlet ke persidangan," ujar Koordinator Bidang Hukum ICW, Febridiansyah dalam diskusi bertema Peluru Kosong Nazaruddin: Pengaruhnya terhadap Masa ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Pembunuh Livia Belum Teridentifikasi
KOMPAS.com
Sampai saat ini polisi belum memastikan siapa pelaku penculikan dan pembunuhnya. "Berdasarkan hasil outopsi semalam, terhadap jasad perempuan yang ditemukan di Cisauk, Tangerang itu, dipastikan korban adalah Livia. Sampai saat ini polisi belum ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Marc Jacobs akan Bergabung dengan Dior?
KOMPAS.com
KOMPAS.com - Dipecatnya John Galliano oleh Christian Dior pada bulan Maret lalu menimbulkan pertanyaan di kalangan pengamat mode: siapa yang akan menggantikan posisi Galliano sebagai direktur kreatif rumah mode tersebut? Nama Riccardo Tisci, perancang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Bersiap Antre di Super Penyet
Tribunnews
Siapa tahu dalam kesempatan lain bisa menjadi refensi bagi sanak saudara, sahabat, dan kenalan yang juga melalui jalur tersebut. Berada di Jalan Gajahmada No 87, Semarang (sebelum Hotel Gumaya sebelah kiri jalan kalau dari arah Simpanglima, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Renault Pecat Nick Heidfeld
Vivanews
Seperti diberitakan BBC, spekulasi berkembang mengenai siapa yang menggantikan pembalap Jerman itu di Renault. Pembalap Brasil Bruno Senna disebut sebagai kandidat kuat. Jika semua berjalan mulus, Senna akan berduet dengan Vitaly Petrov. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
LBH Kecam Tindakan Brutal Oknum Polisi
Padang Ekspres
Kami belum bisa mengklaim siapa yang salah dan siapa yang benar terkait laporan Defrizal, 37, yang mengaku sebagai korban pemukulan oleh oknum polisi berinisial AMR itu," kata Kapolresta Solok, AKBP Lutfi Martadian kepada wartawan, kemarin (22/8). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Youddy Moningka jadi Ketua Demokrat Tomohon
Tribunnews
ID,TOMOHON -- Siapa penerus Marthen Manopo sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tomohon terjawab sudah dalam musyawarah cabang (muscab). Ini setelah Youddy Moningka, anggota DPRD Kota Tomohon dinyatakan terpilih secara aklamasi, Selasa (23/8) sekitar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Puluhan Rumah Rusak dan Satu orang Luka-luka
Pikiran Rakyat
Alex salah seorang saksi kejadian mengungkapkan, karena banyaknya orang, ia tak sempat melihat siapa yang melakukan pembacokan tersebut. "Karena jumlahnya banyak saya tidak bisa melihat siapa yang melakukannya," ujar Alex. Sedangkan puluhan rumah yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
PCplus 393: Mudik Tanpa Panik
PCplus
Ehem, sebentar lagi lebaran nih, siapa diantara PCplusers semua yang sudah punya rencana mudik? Tapi sebelum berangkat sudah disiapkan belum rencana perjalanannya? Termasuk perangkat untuk membantu dari sisi teknologi. Nah, PCplus bantu ya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

PCplus
MICHAEL OBI
Detikcom
Selasa, 10/05/2011 18:56 WIB Siapa calon pengganti Ancelotti? Carlo Ancellotti nampaknya yakin masa jabatannya di Chelsea hanya tersisa dua pekan. Namun siapa kandidat penggantinya? Senin, 21/02/2011 15:56 WIB Ancelotti tak akan tinggalkan Chelsea ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Menumbuhkan Rasa Saling Percaya
Padang Ekspres
Anda bisa saja mengaku puasa, tapi siapa yang bisa menjamin, di tempat sepi misalnya, diam-diam Anda makan dan minum. Itulah sebabnya maka kejujuran menjadi pilar utama puasa. Selain pilar utama puasa, secara sosiologis kejujuran merupakan pilar utama ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Selamat Datang Bang Gurning di PSMS
Tribunnews
TRIBUN-MEDAN.com MEDAN - Tabir siapa bakal pelatih kepala PSMS musim depan akhirnya tersingkap. Adalah Abdulrahman Gurning yang disematkan kepercayaan menahkodai skuad Kinantan. Pelatih kelahiran 15 Januari. 1958 di Kisaran ini sukses mengeliminir ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog6 hasil baru untuk SIAPA
 
Selamat jalan HP Touchpad, siapa berikutnya? - AntaraNews.com
ANTARAnews.com - Sungguh malang nasib HP Touchpad, komputer tablet Hewlett-Packard yang berbasis WebOS itu hanya bertahan tujuh minggu di pasar. Kematian cepat tablet itu kembali mengingatkan kita, sudah berapa banyak perusahaan ...
ANTARA News - Berita Terkini
Cewek Cantik Cari Jodoh (Siapa Mau?) | Mohyi Madura
Oleh Ma Sang Ji
Cari jodoh ternyata gampang2 susah. Sebagai cewek cantik (narcist mode: on), mungkin aku jual mahal. Eh, tidak. Aku tidak terlalu perfeksionis. Syarat dariku tidak berat. Aku hanya menginginkan pasangan yang: 1 - jujur & pencinta yang ...
Mohyi Madura
Give Me Your Love (part 10) « twinklesupergeneration
Oleh twinklesupergeneration
Dan siapa pun yg berani mencoba menjadi SiDers bersiap-siap aja dewa kematian Kim Ryeo Ya ini mendatangi kalian! Camkan itu!! Dari pada bacotan Kim Ryeo Ya ini ga selesai-selesai. Mending readers-readers sekalian langsung baca aja ...
twinklesupergeneration
MGIG [My Girlfriend is Genie] « Kyuyoung Shipper Indo
Oleh srikandikaputri
Siapa yang melempar ini?" Tanya Kyuhyun entah pada siapa. Dia terus meringis sambil mengelus-elus kepalanya yang menjadi tempat mendarat benda itu. Ternyata yang jatuh tadi adalah sebuah botol. Tapi bentuknya sangat aneh. ...
Kyuyoung Shipper Indo
Ketika korban kecelakaan hanya menjadi tontonan « motorek
Oleh beranda
Saya katakan saya tidak perduli siapa yang benar siapa yang salah tetapi bapak terlibat dengan kejadian itu. Menyelamatkan korban adalah prioritas pertama, masalah benar atau salah urusan belakangan. Saya juga bilang kalo sampai orang ...
motorek
Malfungsi Otak Paling Mengagumkan « Wong168's Blog
Oleh wong168
Terkadang, penderita tak tahu pasti siapa yang mengawasinya namun semua orang tampak tak asing. Hal ini terasa seperti terbangun di satu kota yang dipenuhi teman SMA yang jarang Anda ajak bicara. Penderita sindrom ini akan menghampiri ...
Wong168's Blog

Web6 hasil baru untuk SIAPA
 
Lapak Laris, Siapa yang Punya?
"Wajah cantik dan ayu siapa yang punya. Mata lentik dan sayu siapa yang punya ... melainkan tentang lapak yang laris disertai pertanyaan: siapa yang punya? ...
media.kompasiana.com/new.../lapak-laris-siapa-yang-punya/
Siapa Suruh Datang Jakarta
KBR68H - "Siapa suruh datang Jakarta. Siapa suruh datang Jakarta. Sendiri suka sendiri rasa…" Lirik lagu tahun 80-an ini agaknya masih relevan hingga kini.
www.kbr68h.com/.../diskusi.../11160-siapa-suruh-datang-jaka...
Siapa Dimas?
Siapa Dimas?, Dimas-Xp |Belajar Seo Blogspot|Tips Blog, Siapa Dimas?
dimas-xp.blogspot.com/2011/08/siapa-dimas.html
Menghafal Al-Qur'an, Siapa Takut? Inilah 10 Triknya | Buku Islami ...
Menghafal Al-Qur'an selalu menjadi idaman setiap Muslim, ia juga selalu menjadi batu pertama dalam menempuh perjalanan menuntut ilmu para ulama-ulama kita.
indonesian.iloveallaah.com/menghafal-al-quran-siapa-takut-ini...
Forum Pengadaan Barang/Jasa • View topic - PPK untuk Kantor baru ...
Sementera kantor harus segera melaksanakan pengadaan mebel, atk dll. nah dalam kasus ini siapa yang harus menjadi PPK ? apakah KPA bisa merangkap PPK dan ...
forum.pengadaan.org/phpbb/viewtopic.php?f=9&t=1712
Nazaruddin Ditangkap di Kolumbia, Siapa Yang Takut ~ LINTAS BERITA ...
Mengingat kasus Nazaruddin ini berlangsung panas dan menimbulkan penasaran banyak orang, maka jika seandainya anda ditanya, Nazaruddin Ditangkap, Siapa ya ...
www.teks.tv/.../nazaruddin-ditangkap-di-kolumbia-siapa.html


Kiat: Gunakan tnd minus (-) di depan istilah dlm kueri yang ingin dikecualikan.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar