Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Selasa, 16 Agustus 2011

Lansiran Google - MOTOR

Berita33 hasil baru untuk MOTOR
 
Gunakan Motor 1.000 cc, Stoner Tercepat di Sesi Uji Coba
Detikcom
Pembalap Australia itu berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi uji coba menggunakan motor prototype dengan mesin 1.000 cc. Menggunakan motor prototype 1.000cc yang dipersiapkan untuk musim 2012, Stoner mencatat waktu 1 menit 56168 detik dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Motor Honda Bebek Pertama di Dunia
Vivanews
VIVAnews - Sepeda motor Honda tipe cub atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan istilah bebek, pertama kali dikembangkan di Jepang pada tahun 1957. Sepeda motor yang kini begitu tenar di Asia, dan bisa dibilang menjadi titik awal revolusi sepeda ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rossi Pun Terkejut dengan Performa Yamaha 1.000cc
KOMPAS.com
Memang, Yamaha untuk pertama kalinya mencoba motor baru yang akan dipakai pada musim 2012. Hal tersebut berbeda dengan Ducati, yang sudah lima kali melakukan uji coba, dari total delapan kali uji coba yang diizinkan sepanjang tahun 2011. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Cicilan Honda Jazz Cuma Rp2,5 juta Perbulan
Vivanews
VIVAnews - Berbagai upaya dilakukan PT Honda Prospect Motor selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia, untuk mengejar target penjualan 54 ribu unit sepanjang 2011. Salah satunya, meluncurkan program 'Saatnya Punya Honda'. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Puluhan Motor Klasik Dilego di Inggris
KOMPAS.com
STAFFORD, KOMPAS.com - Puluhan sepeda motor klasik dilego oleh penyelenggara Bonhams pada event "Classic Motorcycle Mechanics Show" di Stafford, Inggris, 16 Oktober 2011. Dari semua "kuda besi" yang akan dilelang, ada beberapa unit produksi Jepang dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
VIDEO: Balita Tewas Tersambar TransJakarta
Vivanews
Sebelumnya, Aditya dibonceng motor oleh ayahnya Jamalludin, 38 tahun melintas di jalur busway dari arah Arion menuju Pramuka. Saat bus TransJakarta berada di belakang motor, sang ayah panik dan langsung membanting kemudi sepeda motornya keluar dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
BMW Kembangkan Jok Motor Pintar
Detikcom
Jakarta - Selama ini, pengguna motor cukup puas dengan bantalan busa di jok motornya. BMW dilaporkan tengah mengembangkan sebuah sistem jok unik yang bisa menyerap goncangan di motor lebih baik. Seperti dilansir visordown, Selasa (16/8/2011), ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Dua Bersaudara Spesialis Pencuri Sepeda Motor
Fajar
MAKASSAR, FAJAR -- Kepolisian Sektor Kota Panakkukang, Makassar, berhasil menangkap dua spesialis pencuri sepeda motor (ranmor), Minggu malam. Kedua tersangka yang ditangkap di Parepare itu bernama Gunadi dan Gunawan. Keduanya diketahui bersaudara dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
i30 Baru, Senjata Hyundai di Frankfurt Motor Show
Metro TV News
Metrotvnews.com, London: Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai Motors akan meluncurkan tiga model baru untuk tahun 2012. Hyundai bakal mengeluarkan model baru i30, nes Santa Fe dan i20 yang lebih segar. Hyundai banyak berharap dengan model baru ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Waspadai Pengendara Motor
KOMPAS.com
Sebab, banyak pengendara motor yang melintasi Jalur lintas pantai timur(jalintim) Sumatera pada malam hari tidak mengenakan helm. Tak hanya itu mereka juga mengebut dan sering melawan arah. Tak jarang dua motor melaju sejajar, melaju kencang, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Masih Ada Geng Motor Bandung
KOMPAS.com
BANDUNG, KOMPAS.com - Sekalipun sudah dilarang, sampai sekarang geng-geng motor masih tetap ada di Bandung. Mereka juga masih menebarkan kecemasan dalam masyarakat, dengan perilaku kekerasannya. Wawan, mantan anggota geng motor di Bandung, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Kia Picanto Versi Tiga Pintu Generasi Pertama
Tempo Interaktif
Lantaran itulah Kia Picanto paling anyar yang diluncurkan awal tahun ini, kini dihadirkan dalam versi tiga pintu (dua di samping dan satu di belakang)," tulis laman itu mengutip pernyataan Kia Motor Inggris. Ini merupakan versi tiga pintu pertama dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dilarang Pakai Rok Mini, Ber-HP Ria, dan Bersepeda Motor
Okezone
Kampanye bertajuk "Tiga Ms" ini melarang siswa sekolah di bagian barat Nepal tersebut menggunakan telepon seluler, rok mini dan sepeda motor. Namun kampanye ini dinilai sulit dilaksanakan karena melarang tiga hal yang berkaitan dengan kemajuan zaman. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Mudik Pakai Skutik? Lakukan 6 Langkah Ini
Tempo Interaktif
Ribuan pemudik yang menggunakan sepeda motor terjebak macet di daerah Karawang, Jawa Barat (7/9). REUTERS/Crack Palinggi TEMPO Interaktif, Jakarta - Tak terasa dua pekan lagi Lebaran tiba. Bagi para calon pemudik, baik yang menggunakan kendaraan roda ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tata akan Bangun Pabrik di Indonesia
KOMPAS.com
MUMBAI, KOMPAS.com - Rumors keinginan Tata Motor masuk ke pasar otomotif nasional Indonesia semakin santer. Dikabarkan, produsen asal Negeri Sari itu bukan hanya sekadar menjual produknya di Indonesia, juga mendirikan pabrik perakitan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Naik Motor Anjasmara Didiskriminasi
KapanLagi.com
Seperti saat harus menghadiri pers junket film yang diproduserinya, MUDIK, Anjas harus menembus macet dengan naik motor. "Maaf banget saya terlambat. Saya dari lokasi syuting sinetron di Persari," katanya di Beleza Permata Hijau, Jaksel, Senin, (15/8). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Tiga Remaja Dikeroyok Gara-gara Tak Mau Diajak Balapan
Tribunnews
Ketiga remaja yang mengaku warga kavling lama, Sagulung ini babak belur dikeroyok puluhan pebalap liar, dimana Ando harus mendapat beberapa jahitan di kepalanya setelah dipukul geng motor yang hampir setiap malam minggu menggelar balapan liar di jalan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
BMW Sepeda Motor Kembangkan Suspensi di Dalam Jok
Okezone
MUNICH – Keberadaan suspensi belakang adalah salah satu piranti wajib dalam desain sebuah sepeda motor. Namun, BMW sedang mencoba mengembangkan ide segar tentang suspensi semo-aktif yang ada di bawah jok motor. Dokumen hak paten baru saja diajukan oleh ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Bak Film Action Polisi Kejar Pengendara Motor
Okezone
KOLAKA- Seperti adegan di film-film action, polisi mengejar pengendara sepeda motor yang kabur saat razia. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (16/8/2011) dini hari saat jajaran Polresta Kolaka Sulawesi Tenggara, menggelar Operasi Penyakit Masyarakat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Asyik, Biaya Packing Motor Bisa Dinego
Tribunnews
ID - PT Pos Indonesia Bandar Lampung memberikan harga pengiriman paket motor yang tak jauh berbeda dengan tahun lalu. Dari kisaran Rp 300 ribu- Rp 1.657.000. Biaya ongkos kirim ini ditambah dengan biaya asuransi dan PPN sebesar satu persen dari total ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Diamankan, 75 Motor Berknalpot Bising
Surya
AMBON | SURYA Online - Polres Maluku Tenggara dalam operasi rutin yang dilakukan selama Ramadhan menjaring 75 sepeda motor yang menggunakan knalpot bersuara bising dan pengendaranya melakukan aksi balap liar wilayah tersebut. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
APP-KTM Milan, Si Retro Berharga Miring
Detikcom
Jakarta - Pasar motor Indonesia kian tumbuh sesak. Dan tren motor retro pun sepertinya akan terus berlanjut setelah pabrikan motor APP-KTM meluncurkan motor matik teranyarnya bernama Milan. Di lihat dari tampangnya, APP-KTM Milan sekilas mirip dengan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Jasa Pengiriman Motor Kebanjiran Konsumen
Liputan6.com
Para karyawan itu sibuk membungkus sejumlah sepeda motor agar tidak lecet selama dalam perjalanan menuju kota tujuan. Sementara sejumlah karyawan lainnya memeriksa detail kendaraan untuk memastikan ada atau tidaknya cacat atau kerusakan sebelum ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pembunuh Udin Mengaku Ingin Titip Sepeda Motor
Tribunnews
"Dia tanya (pembunuh Udin), Pak Udin udah pulang belum lalu saya jawab sudah, katanya sih mau nitip motor," ingatnya. Setelah itu, ia memanggil suaminya. Udin yang sedang beristirahat di kamar mengiyakan pesan istrinya yang berasal dari tamunya itu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Honda Accord dan CR-V di RI Aman dari Recall
Vivanews
VIVAnews - PT Honda Prospect Motor selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda mobil memastikan produk Accord dan CR-V di Indonesia tidak mengalami permasalahan di bagian transmisi otomotis. Sehingga tidak perlu khawatir akan adanya recall atau ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Peringatan Satpol PP Tak Diindahkan
Galamedia
Bandung Barat untuk ketiga kalinya melakukan penertiban sepeda motor yang diparkir di lorong gedung kompleks perkantoran Pemkab Bandung Barat, Senin (15/8). Sebelumnya, beberapa titik yang biasa dijadikan tempat parkir sepeda motor sempat dipasangi pot ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kolor Ijo Raib Saat Dikepung
Tribunnews
IDENTIFIKASI — Petugas Unit Pidum Satreskrim Polres Banyuasin mengidentifikasi bangkai motor milik pelaku yang dibakar massa, Senin (15/8). BANYUASIN,SRIPO — Aksi pencurian yang hendak dilakukan seorang yang mirip dengan kolor ijo karena beraksi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Kemenhub Siapkan Kapal Mudik Gratis
Suara Karya
Menhub memastikan bahwa para pemudik tidak akan dipungut biaya untuk menggunakan fasilitas kapal yang diperkirakan mampu mengangkat sekitar 1.000 penumpang dan 500 motor. Sebelumnya, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan bekerja ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pembalap Suka Mesin 1000cc
Bola News
Penambahan kapasitas silinder untuk motor musim depan disambut positif pembalap MotoGP. Casey Stoner dan Jorge Lorenzo sudah mengakuinya. Sirkuit Brno jadi tempat dilangsungkannya uji coba sepeda motor berkapasitas 1000 cc, Senin (15/8) kemarin. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pemkab dan Polres Siak Rapat Angkutan Lebaran Pemudik Sepeda Motor ...
Riau Terkini
Dalam ekspose tersebut Kadishub infokom Kabupaten Siak Nurmansyah mengatakan khusus untuk pemudik yang akan menggunakan sepeda motor, Dishub Infokom Kabupaten Siak memberlakukan sejumlah kebijakan moda darat guna mengantisipasi kecelakaan lalulaintas ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Riau Terkini
Pajak Motor Luar Lampung Mati Kok Ditahan?
Tribunnews
Saya mau tanya, apa benar ada sanksi bagi kendaraan bermotor pelat luar Lampung yang mati pajak motornya harus ditahan di Polresta? Padahal surat-surat lengkap, SIM pengendara ada dan masih berlaku. Serta kelengkapan motor semua lengkap. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Hati-Hati Ceceran Pasir, Motor Bisa Tergelincir!
Okezone (Siaran Pers) (Berlangganan)
"Bagi pengguna motor yang tidak mengenal medan, sangat berbahaya. Motor yang mereka kemudikan bisa tergelincir, apalagi jika melakukan rem mendadak di atas lapisan pasir," kata Kepala Bagian Operasional Komisaris Polisi Oo Rusdita. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Cina Tarik 33 Ribu Corolla EX
Liputan6.com
Liputan6.com, Beijing: Tianjin Faw Toyota Motor Co berencana akan menarik sekitar 33.809 unit model sedan Corolla EX mulai Selasa (16/8) ini, untuk diperbaiki kerusakan komputer mesinnya. Hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh pengawas kualitas barang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Liputan6.com

Blog12 hasil baru untuk MOTOR
 
Bangun Tidur, Motor Sigit Raib | Batam Pos
Oleh update
Sepeda motor Suzuki Satria FU BP 3505 TR milik Sigit Setio Atmoko, 31, hilang saat diparkir di depan mes kerjanya, Minggu (14/8) sekitar pukul 05.00 WIB. Kapolsek Bukit Bestari AKP Alfis Madan, Senin (15/8) mengatakan, kejadian ini ...
Batam Pos
Pulau Manakah Paling Banyak Menyerap Penjualan Motor ...
Oleh proud2ride
Okayyy… jika sebelumnya P2R banyak mengungkap data AISI dari sisi merek dan type motor yang paling lalu, kali ini akan mengungkap fakta lain. Yaitu pulau yang paling banyak menyerap penjualan motor. Pada data AISI dibagi menjadi 6 pulau ...
Proud2ride Independent Blogger
Mau motor Athlete sampeyan makin ganteng?? nih solusinya ...
Oleh iwanbanaran
Siapa sih yang nggak demen motor kita jadi bahan perhatian….bro dan sis pada ngelirik akibat kegantengan yang dipancarkan tunggangan. Nah…kebetulan ada satu bro kita yang menginformasikan kewall FB IWB, sesuatu yang menarik untuk diulas ...
Iwanbanaran's Blog
Motor yang bener-bener "Motor Dewa" « Mercon Motor
Oleh Mercon C Part 3
Mungkin inilah sepeda motor terberat yang pernah dibuat oleh manusia, dimana sepeda motor ini mempunyai berat 5 Ton, mungkin benar-benar gila sang pembuatnya… berdesain kayak tulang manusia dan berwarna kayak motor khas perang dunia, ...
Mercon Motor™
Ternyata Bukan Motornya yang penting..tapi isi otak pemakainya ...
Oleh martini
Apakah hal2 ini biasa dilakukan pengguna motor sport yang notabene lebih edukatif,tajir..melek safety riding de-el-el??? nih petikan komentarnya!! rangs, on Agustus 14, 2011 at 7:02 pmsaid: saya beli 220 di jar pd.labu 3minggu yll, ...
5osial's Blog
Motor-Motor Sisa Perang Dunia ke 2 « Fadilah Simatupang
Oleh fadielsimatupang
Motor-Motor Sisa Perang Dunia ke 2. Share this: Twitter · Facebook. Like this: Suka. Be the first to like this post. 16 Agustus 2011 fadielsimatupang. Kategori: Otomotif. Tinggalkan Balasan Cancel reply. Enter your comment here. ...
Fadilah Simatupang
Mudik Bawa Motor : Siapkan Fisik dan Jiwa | Mohyi Madura
Oleh Dr Andri,spkj
Oleh : dr.Andri,SpKJ Mudik adalah suatu ritual yang terkadang sulit dilepaskan dari suatu hari raya besar agama. Indonesia dengan mayoritas penduduk yang terkonsentrasi di kota-kota besar juga sulit terhindarkan dari hal ini.
Mohyi Madura
Resmi Tapi "Bodong" | Cafebiker's Blog
Oleh cafebiker
Mertua CB punya motor shogun lansiran tahun 2003, motor ini legal tapi nggak mempunya bpkb. Yups, shogun tersebut masih berplat merah atas nama Pemkot Mojokerto. Kok bisa begitu?? Begini ceritanya, pada tahun 2003 pemkot ...
Cafebiker's Blog
Bos HRC Shuhei Nakamoto Sedikit Ngobrolin Strategi Honda di 2012 ...
Oleh masTer Samidi O_O
Pertama, tentang motor di 2012. Menurut Nakamoto, Honda masih harus melakukan pengembangan di sektor fuel efficiency. Bagi Nakamoto, pembatasan bahan bakar sebanyak 21 liter yang bisa dibawa oleh motor dalam satu kali balapan harus ...
ngobrolmotor
Anne Hathaway Pacu Bat-Pod | Oli TOP 1 Melindungi Mesin Mobil dan ...
Oleh Admin
Nah, dalam film tersebut, Hathaway bakal membesut sepeda motor fenomenal, Bat-Pod. Bat-Pod sendiri memulai debutnya di The Dark Knight yang tayang di 2008. Sejak saat itu motor dimaksud terus mengalami beberapa perubahan agar ...
Oli TOP 1 Melindungi Mesin Mobil...
Baik Yamaha maupun Honda , mengadakan event mudik bareng 2011 ...
Oleh azizyhoree
Untuk yang ke sekian kali nya , ke dua pabrikan motor , Yamaha & Honda mengadakan fasilitas Mudik bareng bagi konsumen nya , yups sebuah event yang patut diacungi jempol , meski tetap saja kemacetan saat mudik tetap akan terjadi karena ...
Azizyhoree's Blog
Jangan Selalu Melihat Ke Atas Terussss…Awass Lobang…!!! | ridertua
Oleh ridertua
Yah itulah sifat manusia gak pernah puas…ada motor baru yang lebih bagus beliii… lihat yang lebih kenceng …ganti baru dengan motor kencang…tapi sebenarnya ada yang harus kita ingat bahwa selagi kita bisa merasakan naik roda dua kita ...
ridertua

Web5 hasil baru untuk MOTOR
 
Polisi Grebek Markas Geng Motor
Petugas gabungan Polresta Medan menggerebek markas atau tempat kumpul anggota geng motor di jalan Sei Serayu Medan Minggu (14/8/2011) dini hari.
news.okezone.com/read/.../polisi-grebek-markas-geng-motor
Motor Seken Awal Puasa Kredit Ketat Jualan Tetap Meningkat ...
Minggu pertama atau kedua awal puasa biasanya para pemudik sudah mulai meyiapkan transportasi buat Lebaran. Termasuk motor yang banyak dipakai mudik. ...
motorplus.otomotifnet.com/.../Motor-Seken-Awal-Puasa-Kredi...
Tempointeraktif.Com - Bagus Susanto Pimpin Ford Motor Indonesia
Bagus Susanto (kiri) ditunjuk sebagai Managing Director PT Ford Motor Indonesia menggantikan Will Angove (Dok. FMI). TEMPO Interaktif, Jakarta - Pergantian ...
www.tempo.co/hg/prototype/.../brk,20110811-351372,id.html
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, Berita bola terbaru, situs kumpulan berita bola dan gosip bola.
www.beritabolaterbaru.com/.../top-1-oli-sintetik-mobil-motor...
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia | Langitku
TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia, Oli pelumas sintetik yang bagus akan sangat diperlukan saat ini oleh kendaraan dengan teknologi mesin terbaru. ...
langitku.com/2011/.../top-1-oli-sintetik-mobil-motor-indonesi...


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar