Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Senin, 01 Agustus 2011

Lansiran Google - SIAPA

Berita44 hasil baru untuk SIAPA
 
Siapa di Belakang Marzuki?
KOMPAS.com
JAKARTA, KOMPAS.com — Koalisi Masyarakat Sipil menengarai pernyataan Marzuki Alie mengenai pembubaran KPK dan pemaafan koruptor diboncengi kepentingan parlemen dan Partai Demokrat. Bukan tidak mungkin parlemen merasa terganggu dengan sepak terjang KPK ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Komite Etik KPK Janji Tak Akan Tebang Pilih
Tempo Interaktif
"Siapa saja, internal atau eksternal kalau tersebutkan dalam penelusuran itu akan dimintai keterangan, jadi tidak terbatas pada internal saja atau eksternal saja, tapi siapa saja," kata Abdullah saat jumpa pers di kantornya, Senin 1 Agustus 2011. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Johan Budi Akhirnya Akui Bertemu Nazaruddin
Tempo Interaktif
Nazaruddin saat itu, kata Johan, bukan siapa-siapa, bukan tersangka. Ia tidak diduga terkait kasus apa pun, tidak juga dalam penyelidikan. "Dia anggota DPR, Komisi Hukum," ujarnya. Johan menyebut ada dua versi yang berkembang saat ini terkait pertemuan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pengurus PSSI - Rijsbergen Tidak Satu Suara
Vivanews
VIVAnews - Pengurus PSSI tidak satu suara dengan pelatih Wim Rijsbergen soal siapa pemain baru yang akan dipanggil memperkuat Skuad Merah Putih. Hanya beberapa jam setelah koordinator timnas, Bob Hippy, memastikan tidak akan memanggil pemain baru ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Belum Ada yang Akui Mayat Bayi Perempuan
KOMPAS.com
Setelah melaporkan ke polisi, bayi dibawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan. "Kami membawa ke sana agar bayi divisum. Sampai saat ini belum ada yang mau mengakui itu bayi siapa," kata Sukardi.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Diam-diam, Revolusi Digital Korut Dimulai
Vivanews
Namun, siapa kira, saat ini negara tersebut mulai merambah teknologi komputer secara bergerilya, demi sejumlah alasan politis. Menurut laman Associated Press, saat ini pemerintah Korut telah memulai revolusi digital di negeri itu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
TPN-OPM Tidak Tanggung Jawab Penyerangan
KOMPAS.com
Sampai saat ini kami tidak tahu siapa yang menyerang di Nafri. Menurut Panglima TPN-OPM wilayah Mamta Lambert Peukikir, anggota TPN-OPM telah diperintahkan untuk menurunkan senjata demi memberi dukungan moral kepada rencana International Lawyer for ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Juventus Menyambut Vucinic
Detikcom
Turin - Siapa penyerang baru yang direkrut Juventus sudah hampir ditemukan jawabannya. Setelah gagal mendapatkan Sergio Aguero dan Giuseppe Rossi, mereka hampir dipastikan mengontrak Mirko Vucinic. Penyerang internasional Montenegro itu dilaporkan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Galliani: Mister X Bukan Pemain Top
Okezone
MILAN – Misteri tentang siapa Mister X yang dimaksud Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani sedikit mulai terjawab. Galliani kembali mengungkapkan tentang pemain tengah buruannya tersebut yang belum memiliki nama besar. Setelah sosok Mister X sempat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Band Haltio Tawarkan Musik Alternatif
Vivanews
Hal tersebut terbaca jelas saat menyimak single "Kau Bukan Siapa Aku" yang baru akan dirilis Agustus ini. Inilah single pertama dari mini album mereka yang berjudul "Terlahir ke Bumi". Aden, sang vokalis sekaligus pencipta lagu ini, menuturkan single ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
4 Fitur Baru Aplikasi Facebook di BlackBerry
Detikcom
Facebook Places di mana pengguna bisa pamer lokasi di mana ia berada sekarang, kegiatan yang sedang dilakukan dan dengan siapa ia berada saat itu. Facebook Events. Di sini pengguna bisa melihat event-event semisal acara ulang tahun yang diadakan oleh ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
JK: Habibie dan Ande Latief Mencairkan Dakwah
Fajar
JAKARTA -- Siapa tokoh Islam yang sangat berpengaruh di Indonesia? Jawabannya tentu banyak.Tetapi, jika pertanyaan ini ditujukan ke HM Jusuf Kalla, maka mantan wapres itu akan menyebut dua nama di antaranya."Pak Habibie dan Pak Ande Latief," kata JK ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Ditegur Tuhan, Ronal Menangis dan Rajin sholat
Inilah.com
COM, Jakarta - Siapa sangka, presenter kocak yang populer lewat sketsa komedi Extravaganza, Ronal Surapradja bisa menangis dengan prilaku anak kandungnya. Ia merasa, Tuhan menegurnya. Ronal menangis haru sambil menahan malu setelah anaknya memberikan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Melahirkan di Rumah ala Selebriti
Inilah.com
Siapa saja ? Supermodel bertubuh seksi ini menolak dibius selama proses kelahiran. Mantan kekasih Leonardo Di Caprio itu ingin merasakan sepenuhnya proses kelahiran tanpa bantuan obat. Gisele melahirkan di bathtub rumahnya dengan proses waterbirth. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Identitas Pelaku Pelecehan Widi Mulai Temui Titik Terang
Okezone
Pihak Widi terus melanjutkan proses pemeriksaan untuk mengungkap siapa pelaku tindakan tersebut. "Tetap berjalan dong," ujar pengacara Widi, Minola Sebayang, saat dihubungi okezone via telepon, Senin (1/8/2011). Menurut Minola, proses penyelidikan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Tank Suriah Menembak Tanpa Pandang Bulu
Pikiran Rakyat
Sedikitnya 45 warga sipil dilaporkan terbunuh dan puluhan lainnya terluka setelah tank Suriah menyerbu Kota Hama, menembak siapa pun tanpa pandang bulu, ujar warga setempat. Berdasarkan laporan "Reuters", penyerangan terjadi hari minggu pagi hampir ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Fellowship ke Amerika, Ada yang Berminat?
KOMPAS.com
KOMPAS.com - The JAMS Foundation melalui program The Weinstein International Fellowship memberikan kesempatan kepada siapa saja warga negara di luar Amerika Serikat untuk mengunjungi negeri Paman Sam itu. Bagi mereka yang terpilih, akan belajar tentang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Olga Ajari Jessica Iskandar Salat
Detikcom
Untuk siapa? Olga mengaku mengajarkan salat kepada Jessica Iskandar. "Aku nggak bosan-bosan minta dia supaya salat. Walaupun dia bilang nggak bisa tapi aku ajarin dia," ungkapnya saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2011). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Polri Mulai Panggil Saksi Kasus Anas Urbaningrum
Inilah.com
Namun, Anton tidak menyebutkan lebih lanjut siapa-siapa saja yang akan diperiksa sebagai saksi. "Itu belum ada namanya," kata Anton. Anton juga enggan menyebutkan telepon selular yang telah disita itu milik media mana saja. "Itu juga belum bisa kita ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
SYL-IAS Bakal Kecele
UPEKS Online
Kepada Upeks, Minggu (31/7) kemarin, Wakil Ketua PDIP Sulsel, Ansyari Mangkona, me-ngungkapkan, ada mekanisme partai yang dila-kukan untuk menetapkan kepada siapa PDIP akan dukung. Penentuan figur yang akan diusung nantinya dilakukan melalui rapat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Coffee Break : Tiada Maaf Bagimu
Tribunnews
Dan di hari Lebaran: kami bersalaman dengan siapa pun yang kami jumpai di mana pun—di masjid, di jalan, di kuburan. Setelah lewat Lebaran, bersalaman bukan lagi kewajiban. Kalaupun ada yang menjulurkan tangan, memang tetap disambut, tapi seraya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Erwin Bakal Gantikan Nur Syamsul
Fajar
MAKASSAR -- Siapa perwira menengah jajaran Polda Sulselbar yang bakal menggantikan posisi almarhum Kombespol Nur Syamsul sebagai Kapolrestabes Makassar, sudah ada titik terangnya. Dipastikan Direktur Dit Intelkam Polda Sulselbar, Kombes Pol Erwin ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Bloglevel dan TweetLevel, Untuk Ukur Tingkat Pengaruh
PCplus
"Anggaplah perangkat-perangkat ini seperti GPS, yang diperlukan untuk mencaritahu siapa yang berpengaruh pada sebuah topik," ujar Nanda Ivens, IndoPacific Edelman Digital Director. Ivens melanjutkan bahwa denga perangkat pengukur ini akan memudahkan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tweeps Syahrini 'Sesuatu'
KapanLagi.com
Siapa yang tak kenal sosok penyanyi seksi yang namanya melejit lewat duetnya bersama Anang Hermansyah? Banyak penggemar Syahrini, banyak pula mereka yang tidak suka padanya. Hal seperti ini memang sudah menjadi resiko menjadi seorang artis. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Dominasi Perempuan Bikin Rihanna Bangga
KOMPAS.com
"Ada sebuah paket; aku, (Lady) Gaga, Katy Perry, Beyonce, lalu siapa lagi? Ke$ha juga termasuk. Perempuan penyanyi benar-benar telah mendominasi industri musik saat ini karena kami sangat kompetitif. Menurut aku, industri musik tidak pernah semaju ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
"Saya Ingin Pulang Kampung"
Vivanews
Siapa yang suruh bubarkan KPK? Saya tidak suruh seperti itu. Saya katakan, kalau Panitia Seleksi Pimpinan KPK tidak menemukan calon pimpinan KPK yang kredibel, maka tidak usah dipaksakan, karena jika dipaksakan, maka hasilnya tidak akan baik. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Latih Diklat, Persis Bidik Agung Setyabudi
Suara Merdeka CyberNews
"Kami belum menentukan pelatihnya siapa, tapi tetap harus ada yang mengawal pemain untuk dilatih dalam Diklat," ujar Kabid Kompetisi Persis Solo Mahendra Wiseno, Senin (1/8). Pendekatan terhadap Agung Setyabudi memang akan dilakukan pengurus. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pengen Jadi Ahli Pertanian
Galamedia
SENYUMNYA manis, penampilannya sederhana, dan sikapnya ramah pada setiap tamu pondok, siapa pun mereka. Udah gitu berpikirnya juga dewasa. Hal itu terlihat banget dari cara dia berbicara. Enggak usah heran deh, soalnya gadis kelahiran Tasikmalaya 17 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Polisi Akan Tindak Penggunaan Petasan
Vivanews
Sekarang kami masih telusuri siapa pemasoknya atau di mana pabriknya," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Untung S Radjab, Senin 1 Agustus 2011. Untung mengakui, pihaknya sudah melakukan pemetaan terkait pemasok petasan tersebut. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Persija Akan Pertahankan Rahmad dan Bambang
JPNN.com
Kami akan serahkan kepada pak Rahmad soal siapa saja pemain yang diincar untuk memperkuat Persija musim depan," kata Ferry Paulus kemarin. "Tapi yang jelas Yang pasti, Bambang Pamungkas yang menjadi ikon tim akan kami tetap pertahankan," sambung mantan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
David Gill: MU Sudah Siapkan Calon Pengganti Ferguson
Tribunnews
Hanya saja David Gill belum bisa mengungkapkan siapa calon pengganti Alex Ferguson untuk saat ini. "Kami sudah memiliki rencana jika nanti Alex Ferguson memasuki masa pensiun," ungkap David Gill. Seperti diketahui, Alex Ferguson merayakan musim ke-25 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Menyambut Tamu Agung
Galamedia
Siapa pun yang memberi makan atau minum kepada saudara muslimnya pada saat berbuka puasa, maka pahalanya sama dengan membebaskan seorang hamba sahaya dan Allah mengampuni dosa-dosanya yang telah lalu". Beberapa orang sahabat berkata, "Ya Rasulallah, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Waduh, Harga iPad 2 Rp67 Miliar
Media Indonesia
Sebenarnya, siapa sih yang membuat harga komputer tablet besutan Apple itu jadi sangat mahal? Ia adalah Stuart Hughes. Desainer asal Inggris itulah yang menambahkan dua kilogram emas 24 karat pada bagian belakang iPad 2. Tidak hanya itu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Media Indonesia
Hatta Rajasa, Wong Kito Galo yang Ingin Jadi Arjuna
Detikcom
Siapa tokoh wayang yang diidolakan pria berambut perak tersebut? Tiada lain adalah Arjuna. Sejak dulu, Hatta merasa cocok dengan karakter anak ketiga dari Pandawa bersaudara tersebut karena melambangkan keberanian dan keperkasaan. "Iya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pemerintah Perketat Pengawasan Gudang Beras
Tempo Interaktif
Menurut dia, berdasarkan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 16 tahun 2006 tentang Penataan dan Pembinaan Pergudangan, siapa pun dilarang menyimpan bahan pokok melebihi 3 kali lipat turnover atau perputaran barang masuk dan keluar selama satu bulan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pengeroyok Wartawan Belum Ditangkap
UPEKS Online
Menurut dia, untuk memastikan siapa-siapa lainnya yang terlibat, Ocheng harus tertangkap dulu, sebab tidak ada saksi-saksi yang bisa memberi keterangan untuk itu. "Motifnya masih terkait masalah pribadi, tidak ada hubungannya dengan profesinya," ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pemerintah Terus Kejar Nazaruddin
KOMPAS.com
Akan tetapi, siapa? Tidak mungkin-lah berita itu," tandas Patrialis saat dikonfrimasi Kompas, Senin (1/8/2011) siang ini di Jakarta. Menurut dia, kalaupun ada pengejaran, apapun informasinya tidak akan bocor. "Semuanya, kan, di tangan Polri. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Manajemen BFC Legowo
Samarinda Pos
Khususnya Ketua Harian H Udin Mulyono yang sangat terbuka dan berterimakasih kepada siapa saja yang mau menggantikan posisinya di manajemen BFC. Bukan hanya itu, Udin juga akan membuat acara syukuran jika ada pihak lain yang hendak mengambil alih ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jose Mourinho Cuek dengan Niat Adebayor ke Real Madrid
Tribunnews
Kita semua akan tahu siapa yang datang, siapa yang pergi dan ke klub mana ia bermain berikutnya pada 31 Agustus nanti," ujar Mou, seperti yang dikutip Triball. Rumor kepindahan Adebayor ke Madrid sendiri kembali marak beredar setelah striker asal Togo ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
KY Serahkan Nama Calon Hakim Agung yang Lolos ke DPR
Detikcom
Sayangnya, Asep enggan membocorkan siapa saja nama-nama yang lolos tersebut. Dia meminta agar publik bersabar dan menunggu pengumuman dari DPR. Rencananya, dari 30 nama yang disetor ke DPR, akan dipilih hakim agung sebanyak 10 orang. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Usai Sahur, Dua Kelompok Tawuran
Pos Kota
Entah siapa yang memulai, mereka kemudian saling ledek dan menghina sesamanya. Karena sama-sama emosi, akhirnya kedua pihak saling serang dan lempar batu. Warga yang melihat keributan ini langsung melerai keributan dan memaksa mereka kembali ke tempat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pelayan Kafe Tolak Pemintaan PM Inggris
KOMPAS.com
"Tidak ada seorang pun tahu siapa dia," kata Giustino Bonci, wartawan televisi lokal. "Dia mengenakan kemeja biru dan celana biru. Dia tampak seperti turis Inggris pada umumnya." Rombongan Cameron tinggal di sebuah vila abad ke-18 yang terletak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Kapolda: NKRI Bukan Negara Islam
KOMPAS.com
Kepala bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar mengingatkan bagi siapa saja yang hendak mengadakan perhelatan yang mengikutsertakan orang banyak harus dikoordinasikan dengan kepolisian. "Mereka harus koordinasi, siapa penanggung ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pimpinan KPK Tak Tahu Soal Kabar Lolosnya Nazaruddin dari Penggrebekan
Detikcom
"Siapa yang bilang dia sudah ditangkap? Saya sendiri saja tidak tahu. Kok tiba-tiba bilang dia sudah ditangkap. Instansinya apa yang menangkap, dan ada di mana memang dia?" lantang OC Kaligis, Senin (1/8/2011) usai menyerahkan berkas peninjauan kembali ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog4 hasil baru untuk SIAPA
 
Berlangganan Email - Korean Fanfics Lovers
Oleh leeyongin
Ia menoleh, dan mengerutkan dahinya bingung ketika melihat siapa yang datang. "Siapa kau? Berani-beraninya menggangguku !" hentak Minho. "Kau tak perlu tahu, siapa aku. Yang perlu kutanyakan sekarang.. Kau buat apa yeoja itu, huh ?" ...
Korean Fanfics Lovers
Beringas Karena Perintah Tuhan
Oleh Bukan Hantu
Barang siapa yang menghina Tuhan, maka dia layak di caci maki dan layak mati. Dan bagi siapa saja yang tidak mau menyembah Tuhan saya, maka tempatnya adalah di neraka jahanam, tempat kumpulan orang-orang paling berdosa. ...
Kompasiana
IDOL SHOPPING { CHAP 20} « Yaoi Fanfiction
Oleh verisyajoseph
dia tersenyum*smirk , senyuman yang dapat membuat siapa saja terpojok-kan . sungmin menatap kami dengan penuh kekhawatiran yang tergambar di wajahnya . " memangnya apa yang kau tau ?? " aku membalas senyumannya dengan sangat ringan ...
Yaoi Fanfiction
my wedding [GWS!] « We Love Fan Fiction
Oleh marsha
"Agassi, gwaenchana?", tanya seorang pria paruh baya. Aku berdiri lalu menerobos kerumunan orang untuk melihat siapa yang tadi tertabrak. Seketika lututku terasa lemas melihat siapa yang sedang terkapar di jalan. Aku pasti salah lihat! ...
We Love Fan Fiction

Web2 hasil baru untuk SIAPA
 
Siapa yang Pernah Mengalami Psikosomatik ?
Hallo Semua, Siapakah yang pernah mengalami psikosomatik ? Jika ingin tahu lebih jelas bisa baca artikel2 saya di internet terutama di ...
forum.kompas.com/showthread.php?t=38182&page=1
pintar-bersama-bernard-siapa-mr-potato-head-.jpg
Pintar Bersama Bernard: Siapa Mr. Potato Head?
bakulbuku.com/.../pintar-bersama-bernard-siapa-mr-potato-he...


Kiat: Gunakan tnd plus (+) agar sama persis dgn istilah dlm kueri.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar